Azriel dan Aurel Berusaha Selalu Ada untuk Ashanty – detikHot

Jakarta – Saat Ashanty ulang tahun ke-36, Aurel dan Azriel serta Anang Hermansyah memberi banyak kejutan untuk Ashanty. Bahkan Azriel sukses bikin Ashanty mewek karena kata-katanya.

Aurel melihat kondisi Ashanty yang sekarang memang harus selalu dibuat senang. Auto imun yang diidap, kerap membuat Ashanty menurun karena kecapekan dan stress.

“Kan Bunda lagi sakit kita berusaha bikin Bunda happy. Karena kan memang penyakitnya Bunda itu nggak boleh stress. Sebenarnya penyakit itu akan kambuh lagi kalau kecapekan, banyak pikiran,” jelas Aurel ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan.

“Kita yang di sampingnya juga harus kasih support, bikin senang. Makanya Bunda sekarang di kelilingi sama orang-orang tersayang. Makanya kita selalu berusaha ada,” imbuhnya.

Saat Ashanty ulang tahun, Azriel bahkan memberikan kata-kata yang membuat sang bunda terharu. Azriel mengaku itu memang ungkapan hatinya yang terdalam untuk Ashanty.

“Emang dari lubuk hati yang terdalam,” jawab Azriel singkat.

“Jadi emang dia jarang ngomong, sekali ngomong dalam banget. Ziel itu jarang banget ngungkapin tapi sekali ngungkapin begitu. Kalau aku lebih dekat, sering ngucapin I love you. Kalau Ziel mungkin karena cowok,” timpal Aurel.

Simak Video “Respons Anang saat Aurel dan Ashanty Ribut Besar
[Gambas:Video 20detik]
(pus/kmb)

Photo Gallery

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: