Blusukan, Manuver Gibran Maju Pilkada – KOMPASTV

Putra sulung presiden Joko Widodo sekaligus kader PDI perjuangan Gibran Rakabuming Rakamenyatakan telah menyiapkan tim untuk menghadapi pemilihan wali kota Solo. Jelang pilkada Solo, Gibran mengaku telah bergerak untuk melakukan pendekatan kepada warga Solo.

Salah satunya dilakukan dengan blusukan. Selain soal penegasan maju pada pilkada Solo, putra Presiden Jokowi inipun mengaku telah menyiapkan tim untuk memuluskan langkahnya, apalagi dukungan untuk gibran terus mengalir.

Pekan lalu, relawan pendukung Gibran Rakabuming Raka menggelar aksi tanda tangan serta cukur gratis untuk menggalang dukungan di pilkada kota Solo.
Relawan yang menamakan diri Kancane Gibran Gess atau KGG, menggelar kain di depan stadion Maladi Solo, Jawa Tengah, dan mengajak warga yang melintas, untuk memberikan dukungan bagi Gibran .

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.
Media social Kompas TV:
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv
Twitter: https://twitter.com/KompasTV
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: