Daftar Susunan Pemain dan Link Live Streaming Timnas U-19 Indonesia Vs Korea Utara – Kompas.com – KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com – Pertandingan terakhir Grup K Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 akan mempertemukan timnas U-19 Indonesia vs Korea Utara.

Laga terakhir timnas U-19 Indonesia melawan Korea Utara tersebut akan menjadi laga penentu lolosnya Indonesia ke putaran final Piala Asia U-19 2020.

Bertempat di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, duel antara timnas U-19 Indonesia vs Korea Utara akan berlangsung pada Minggu (10/11/2019) pukul 19.00 WIB.

Pada laga ini, pelatih timnas u-19 Indonesia, Fakhri Husaini, mencadangkan Sutan Diego Zico dan Supriadi.

Baca juga: Daftar Top Skor Kualifikasi Piala Asia U-19, Satu Nama dari Indonesia

Lini depan Indonesia akan diisi Amiruddin Bagus Kahfi, Serdy Ephy Fano Boky, dan Muhammad Fajar Fathur Rahman.

Di lini tengah, kapten tim David Maulana akan didampingi Theo Fillo Numberi dan Beckham Putra Nugraha.

Adapun di lini belakang posisi penjaga gawang masih ditempati oleh Ernando Ari dengan empat pemain sejajar di depannya.

Timnas Indonesia saat ini telah berhasil mengemas dua kemenangan dari dua laga yang telah dilakoni, hasil tersebut membuat Indonesia berada di puncak klasemen sementara Grup K Kualifikasi Piala Asia U-29 2020.

Dengan hasil tersebut, maka tim asuhaN Fakhri hanya butuh hasil imbang untuk bisa lolos ke putaran Piala Asia U-19 2020 mendatang. Sementara itu Korea Utara tertahan di posisi kedua dengan raihan empat poin.

Jelang laga tersebut ada hal menarik sebelum pertandingan dimulai. Sebab pertandingan yang akan diselengarakan di Gelora Bung Karno itu bertepatan pada Hari Pahlawan. 

Momen tersebut dimanfaatkan oleh tim asuhan Coach Fakhri untuk mengobarkan semangat juang mereka.

Baca juga: Timnas U-19 Indonesia Vs Korea Utara, Laga Penentuan Garuda Muda

“Laga nanti bertepatan dengan Hari Pahlawan, saya ingin para pemain ini bisa menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk negara ini, dengan bermain dan berkorban melebihi para pahlawan itu.”

“Semoga itu bisa memberi inspirasi bagi mereka. Selain itu, saya juga ingin mereka tampil habis-habisan sampai titik keringat terakhir,” kata Coach Fakhri seperti dilansir dari Bolasport.com

Pertandingan timnas U-19 Indonesia vs Korea Utara akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta nasional, RCTI pukul 19.00 WIB.

Selain itu, laga tersebut dapat disaksikan melalui video live streaming. Adapun link live streaming laga tersebut >>> klik di sini

Susunan pemain timnas U-19 Indonesia vs Korea Utara:

Timnas U-19 Indonesia (4-3-3): 21-Ernando Ari; 2-Amiruddin Bagas Arrizqi, 23-Rizky Ridho Ramadhani, 19-Alfreanda Dewangga, 15-M. Salman Alfarid; 7-Beckham Putra Nugraha, 6-David Maulana, 5-Theo Fillo Numberi; 20-Amiruddin Bagus Kahfi, 17-Serdy Ephy Fano Boky, 14-M. Fajar Fathur Rahman

Pelatih: Fakhri Husaini

Korea Utara (4-4-2): 1-Sin Kwang Guk; 2-Choe Kwang Hwi, 6-Ri Kum Hyon, 12-Chae Yu Song, 22-Ra Nam Hyon; 10-Kim Kwang Chong, 14-Pak Kwang Sok, 16-Kim Ju Song, 6-Ri Kum Hyon; 16-Kim Ju Song, 19-Kim Kang Song

Pelatih: Pak Kyong Bong

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: