Di Acara Resepsi, Delon Nyanyikan Lagu Spesial Hadiah Bos Nagaswara – Jawa Pos

JawaPos.com – Pasangan Delon Thamrin- Aida Noplie Chandra menggelar resepsi pernikahan pada malam ini, Minggu (10/11). Pernikahan kedua bagi mempelai lelaki itu digelar di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Dalam acara tersebut, Delon rupanya sudah mempersiapkan sebuah lagu khusus untuk sang istri yang dia nyanyikan pertama kalinya dalam gelaran resepsi pernikahan.

Lagu spesial yang dinyanyikan Delon untuk istrinya tersebut bertajuk Aida yang merupakan nama dari istrinya. Lagu Aida diciptakan oleh pencipta lagu “Lagi Syantik” yang dinyanyikan oleh Siti Badriah, yang sempat viral beberapa bulan lalu.

Diungkapkan Delon, lagu Aida ini tercetus awalnya dari sebuah perbincangan dirinya dengan bos Nagaswara, Rahayu Kettawiguna.

“Iya ada lagu spsial untuk istri. Judul lagunya Aida. Itu pertama kalinya aku bawain di acara resepsi. Dapat hadiah dari label Nagaswara. Pak Rahayu bilang setiap hari besar atau momen bersejarah harus ada lagu. Jadi ini  hadiah dari Pak Rahayu. Minta tolong sama Yogi RPH pencipta lagu Siti Badriah, dibuatlah lagu judunya Aida,” papar Delon.

Mendapat hadiah spesial dalam bentuk lagu dari Delon, Aida mengaku sangat bahagia. Dia pun suka dengan lagu tersebut yang dianggapnya sangat bagus.”Lagunya bagus, aku suka,” katanya. “Dia tersipu malu begitu aku nyanyikan lagu Aida,” timpal Delon.

Delon Thamrin menkahi Aida Noplie Chandra di sebuah gereja di bilangan Salemba, Jakarta Pusat, pada Jumat (8/11) lalu. Pemberkatan pernikahan mereka digelar secara tertutup dari wartawan.

Bagi Delon, pernikahan ini sejatinya bukan yang pertama. Karena sebelumnya dia sempat menikah dengan Yeslin Wang pada 2011, namun di pertengahan jalan mereka memutuskan berpisah. Delon- Yeslin akhirnya bercerai pada 24 Januari 2019.

Delon mengatakan, dia menyebar undangan tidak sampai ribuan, tapi hanya ratusan. Karena bagi Delon, bukan pesta pernikahan mewah yang dihadiri ribuan orang yang terpenting dalam sebuah pernikahan. Tapi kehidupan berdua yang akan dijalani setelah merampungkan pernikahan.

Meski undangan yang disebar hanya ratusan, namun Delon- Aida tampak sudah mempersiapkan resepsi pernikahan mereka sangat detail. Terbukti segala sesuatunya sudah diatur dengan sangat baik. Delon- Aida mengusung konsep “mewah elegan” untuk acara resepsi pernikahan mereka.

“Konsepnya elegan. Kita mau yang penting sah. Apapun itu yang penting yang akan kami hadapi ke depannya,  bukan cuma hari ini. Kami fokus ke depan. Saya mau gimana ke depannya terus berdua,” ucap Delon.

Delon mengaku senang gaun pengantin yang dikenakan sang istri dibuat dengan sangat baik oleh desainer Cynthia Tan. Dia pun merasa puas melihat Aida terlihat cantik dalam balutan baju pengantin yang warna putih dengan bawahan memanjang.

Sementara setelan jas yang dikenakan Delon adalah hasil rancangan desainer Samuel Wongso dari Wong Hang.

“Aku percaya sama satu desainer Cynthia Tan. Dia desainer yang membuat gaunnya Sandra Dewi, dan pas kami menikah dibuat sama dia juga. Gaunnya dibuat elegan sekali ada di tubuh istriku. Jasnya, biasa aku percayakan ke Wong Hang,” ungkapnya.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: