Fakhri Husaini Yakin Suporter yang Boikot Laga Timnas Indonesia U-19 Ikut Nikmati Kemenangan – Bola.com

Bola.com, Jakarta – Timnas Indonesia U-19 masih menjaga tren sempurna di Grup K Kualifikasi Piala AFC U-19 2020. Menghadapi Hong Kong pada laga kedua di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (8/11/2019), tim berjulukan Garuda Muda ini berpesta empat gol tanpa balas.

Sebelum pertandingan, Timnas Indonesia U-19 dibayangi ancaman aksi boikot oleh satu di antara kelompok suporter, Ultras Garuda, sebagai bentuk kekecewaan mereka terhadap PSSI.

Ternyata, penampilan Timnas Indonesia U-19 tidak terpengaruh aksi boikot tersebut. Bagus Kahfi dkk. tetap tampil trengginas di hadapan ribuan pendukung yang tetap setia hadir di Stadion Madya.

“Suporter yang memboikot juga ikut menikmati kemenangan kami,” kata pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini.

Alhamdulillah kami kembali meraih tiga poin di laga kedua. Tambahan poin penuh ini menambah modal kami untuk laga terakhir. Saya mengapresiasi semua pemain yang bermain dengan skenario dan berkomitmen melawan Hong Kong yang punya strategi bertahan baik,” kata pelatih Timnas Indonesia U-19 itu.

2 dari 3 halaman

Hadapi Korea Utara

Pada pertandingan pamungkas Grup K kualifikasi Piala AFC U-19 2020, Timnas Indonesia U-19 akan berhadapan dengan Korea Utara di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (10/11/2019). Garuda Muda membutuhkan kemenangan untuk mengunci tempat di putaran final.

Saat ini, Timnas Indonesia U-19 berada di peringkat pertama dengan enam poin. Tim Garuda Muda unggul dua poin dari Korea Utara yang berada di posisi kedua.

“Ini modal kami untuk melawan Korea Utara. Kami tegaskan ke teman-teman untuk fokus dan kompak selalu,” imbuh gelandang Timnas Indonesia U-19, David Maulana.

3 dari 3 halaman

Video

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: