Huawei Mate XS Bakal Lebih Murah Dibanding Generasi Sebelumnya – iNews

BEIJING, iNews.id – Huawei siap meluncurkan smartphone layar lipat kedua mereka, Mate XS. Perusahaan asal China diprediksi akan meluncurkan penerus Mate X di MWC 2020.

Diwartakan Android Authority, Kamis (16/1/2020), satu-satunya konfirmasi yang ada mengenai Mate XS adalah perangkat akan menggunakan chipset 5G Kirin 990. Nah, sekarang ada lebih banyak informasi yang bocor mengenai Mate XS.

Laporan yang keluar dari China menunjukkan Mate XS akan lebih murah dibanding pendulunya, Mate X. Pasalnya, Huawei sekarang mempunyai grip yang lebih baik pada proses pembuatan lipatan.

Sumber rantai pasokan memberitahu MyDrivers layar lipat tidak lagi sulit untuk dipasang. Di sisi lain, Huawei juga dilaporkan meningkatkan output produksinya dan berencana memberikan manfaat biaya kepada end user.

Penerus Mate X juga dikatakan hadir dengan mekanisme engsel yang didesain ulang dan layar yang lebih kokoh. Kali ini, engsel dilaporkan lebih stabil dan layarnya lebih tahan lama.

Dibanding generasi sebelumnya, Mate XS akan lebih kecil secara keseluruhan. Namun, ukuran layarnya akan tetap sama dengan generasi pendulunya, Mate X.

Sumber rantai pasokan juga mengatakan Huawei sedang dalam proses pengerjaan smartphone layar lipat ketiganya. Perangkat ini diperkirakan akan diluncurkan pada paruh kedua tahun ini.

Editor : Dini Listiyani

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: