Indonesia Masters 2020 – Alfian/Annisa Takluk, Kutukan Lapangan 1 bagi Wakil Tuan Rumah Berlanjut – Bolasport.com

Ilustrasi suasana pertandingan di Istora Senayan, Jakarta.

VERDI HENDRAWAN/BOLASPORT.COM

Ilustrasi suasana pertandingan di Istora Senayan, Jakarta.

BOLASPORT.COM – Lapangan 1 di Istora Senayan sedang menjadi arena yang kurang bersahabat bagi wakil Indonesia pada babak kedua Indonesia Masters 2020.

Babak kedua Indonesia Masters 2020 pada Kamis (16/1/2020) dibuka dengan penampilan wakil tuan rumah dalam empat partai pertama di Lapangan 1 Istora Senayan.

Sekadar informasi, dalam turnamen bulu tangkis BWF, Lapangan 1 merujuk kepada satu-satunya lapangan di mana seluruh partai yang dipertandingkan akan disiarkan secara resmi.

Sayangnya, empat wakil Indonesia yang mendapat kesempatan tampil di lapangan utama justru takluk dari masing-masing lawannya.

Penampil pertama, Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu, dikalahkan Chris Adcock/Gabrielle Adcock dari Inggris dengan skor 9-21, 12-21.

Shesar Hiren Rhustavito yang tampil sesudahnya juga tumbang. Shesar kalah 17-21, 14-21 dari unggulan kelima asal Denmark, Viktor Axelsen.

Nasib serupa juga dialami pasangan ganda putri, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktavianti.

Ketut/Tania dipaksa menyerah 13-21, 15-21 dari Kim So-yeong/Kong Hee-yong (Korea Selatan), unggulan kelima sekaligus finalis Indonesia Masters tahun lalu.

Baca Juga: Indonesia Masters 2020 – Shesar Akui Kerap Beri Pengembalian ‘Enak’ untuk Lawan

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: