Kesal dengan Wasit, Guardiola Tetap Sanjung Liverpool – detikSport

Liverpool – Meski kesal dengan keputusan wasit, Josep Guardiola tak menyangkal kalau Liverpool tampil bagus malam tadi. Pujian dia layangkan ke The Reds dan duel yang bermutu tinggi.

Manchester City dapat pukulan telak dalam upayanya mengejar Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris. Alih-alih merapatkan jarak, The Citizens kini tertinggal sembilan angka setelah malam tadi kalah 1-3 di Anfield.

Beberapa kontroversi lahir di laga tersebut. Tapi terlepas dari itu, skuat besutan Juergen Klopp tampil impresif. Serangan balik mereka sangat mematikan. Dua tembakan pertama yang dibuat Liverpool berhasil menjadi gol.

Guardiola, saat ditanya wartawan seusai pertandingan, memuji tinggi pemainnya. Tapi dia juga menyanjung penampilan Mohamed Salah dkk.

“Kami bermain seperti klub yang berhasil menjuarai Liga Inggris dua kali beruntun. Kita tak bisa menyangkal betapa bagusnya Liverpool. Tapi cara kami bermain, kepribadian yang ditunjukkan, itu sesuatu yang bagus,” ucap Pep.

“Ini seperti (pertandingan) Liga Champions. Situasinya luar biasa dalam laga itu, tapi penampilan kami bagus. Kami selalu mencoba, tak pernah menyerah. Selalu bertarung sampai akhir.” lanjutnya dikutip dari BBC.

Selain menyalami Juergen Klopp, Guardiola terlihat berjabat tangan dengan beberapa penggawa Liverpool usai laga tuntas. Termasuk dengan Sadio Mane yang pekan lalu dia sempat dia sebut ‘suka diving’.

“Penting bagi kami untuk terus berkembang sebagai sebuah tim. Sebuah kehormatan buat kedua tim untuk memberi sajian permainan seperti ini pada penonton Premier League,” tuntasnya.

Simak Video “Melihat Gol-gol Keren Liverpool yang Tumbangkan City di Markas Anfield
[Gambas:Video 20detik]
(din/cas)


Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: