LIVE MOLA TV! Link Live Streaming Liverpool vs Man City, Tak Siaran Langsung TVRI di Liga Inggris – Banjarmasin Post

Link Live Streaming Mola TV Liverpool vs City ( Liverpool vs Man City ) di Pekan 12 Liga Inggris dapat diakses malam hari ini via live streaming tv online serta Live Streaming TVRI.

BANJARMASINPOST.CO.ID – Saksikan Live Streaming Liverpool vs Manchester City ( Liverpool vs Man City ) di Liga Inggris pekan 12 tersaji malam ini, namun tidak siaran langsung TVRI dan Live Streaming MolaTV di www.mola.tv

Live Streaming TVRI dan Live Streaming Mola TV menyajikan siaran langsung via Live Streaming TV Online Liverpool vs Man City ( Liverpool vs City )di ajang Liga Inggris 2019, Minggu (10/11/2019) pukul 23.30 WIB.

Link Live Streaming Liverpool vs Manchester City di Liga Inggris 2019 dapat diakses via Live Streaming MolaTV di Mola Polytron Parabola atau Mola Polytron streaming, tidak bisa melalui website www.mola.tv

SESAAT LAGI Link Mola TV! Live Streaming TV Online Liverpool vs Man City Liga Inggris, Tak Live TVRI

BERLANGSUNG Link TVRI! Live Streaming TV Online Man United vs Brighton Liga Inggris di Mola TV

LOLOS Piala Asia 2020! Klasemen Grup & Hasil Akhir Timnas U-19 Indonesia vs Korea Utara, Skor 1-1

Jelang laga Liverpool vs ManEderson dipastikan tidak akan bermain dalam laga melawan Liverpool karena mengalami cedera ketika Man City berhadapan dengan Atalanta di Liga Champions tengah pekan kemarin.

Pep Guardiola mengonfirmasi hal tersebut pada konferensi pers pra-pertandingan hari Jumat (8/11/2019) kemarin.

Saat diwawancarai di sebuah media, De Bruyne mengatakan jika dirinya percaya jika Claudio Bravo bisa menutup lubang yang ditinggalkan Ederson.

“Saya pikir dia menjalani pramusim yang baik, dia juga bermain melawan Liverpool di Community Shield dan melakukannya dengan sangat baik,” ucap De Bruyne, dikutip BolaSport.com dari Fox Sports.

“Dia adalah penjaga yang berpengalaman sehingga saya memiliki keyakinan bahwa dia bisa melakukan pekerjaan dengan baik.”

“Jadi saya tidak terlalu takut tentang itu,” tutup gelandang berusia 28 tahun itu.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: