Nikahi Aida, Delon Thamrin: Ini Pernikahan Tergugup Sedunia – Jawa Pos

JawaPos.com – Delon Thamrin kini sah menjadi suami dari Aida Noplie Chandra setelah menikah pada Jumat, 8 Nobember 2019 lalu. Delon- Aida kini tengah diselimuti kebahagiaan karena menjadi pengantin baru.

Di hadapan awak media dalam jumpa pers di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/11), Delon membuat pengakuan mengejutkan. Meski dirinya sudah pernah menikah sebelumnya, namun menikahi Aida disebutnya sebagai momen paling menegangkan. Ketegangan itu dirasakan Delon berkali lipat dibanding saat Delon menikahi Yeslin Wang pada 2011 silam.

“Pemberkatan pernikahan pada tanggal 8. Sekarang kami sudah sah secara sipil, negara, dan rohani. Puji Tuhan sudah sah. Aku sebenarnya tak pernah segugup ini sebelumnya. Nikah sama Aida adalah pernikahan paling gugup sedunia,” ucap Delon.

Penyanyi berusia 41 tahun tersebut merasa gugup karena sebelumnya tidak pernah terpikir akan menikah lagi. Hal itu membuat mental dan pikirannya jadi sedikit terbebani. Apalagi dia menikahi wanita yang sangat dicintainya.

“Kenapa? Ya gugup aja sih. Aku pikir sudah enggak akan pernah menikah lagi. Tapi ternyata aku kesemsem sama wanita cantik luar dan dalam, makanya aku mau serius sama dia,” akunya.

Delon Thamrin melengkapi kebahagiaan pernikahannya bersama Aida dengan menggelar acara resepsi pernikahan pada malam ini di Grand Hyatt, Jakarta. Undangan yang disebar oleh pasangan ini memang tidak terlalu banyak hanya sekitar ratusan undangan. Namun Delon- Aida mempersiapkan resepsi pernikahan mereka dengan matang.

Dalam acara resepsi, Delon mempersembahkan lagu spesial untuk sang istri bertajuk Aida. Lagu tersebut diciptakan oleh pencipta lagu Siti Badriah, Yogi RPH. Untuk pertama kalinya Delon menyanyikan lagu tersebut di hadapan para tamu undangan yang berhasil membuat Aida sangat bahagia sekaligus tersipu.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: