Orang Paham Kamera Tak Akan Beli iPhone 11 Pro Max, Tapi… – WartaEkonomi.co.id

WE Online, Jakarta

Bagi sebagian orang yang paham akan kamera, mereka akan melihat lebih detail kemampuan sebuah kamera sebelum memutuskan untuk membeli, tak terkecuali kamera pada smartphone. Desain unik tiga kamera dari brand yang dianggap paling berkelas, iPhone 11 Pro Max bisa jadi bukan pilihan karena ternyata ada kamera yang lebih baik ditawarkan smartphone yang lain.

Untuk melihat kualitas foto, selain melihat hasil, ada website yang khusus me-review segala jenis kamera, termasuk kamera smarphone. Di halaman website tersebut saat ini dapat dilihat penilaian uji kamera dari smartphone terbaru, salah satunya iPhone 11 Pro Max camera review yang diberikan nilai 117. Namun, masih di halaman muka, ada review Xiaomi MiCC9 Pro Premium Edition Camera yang mendapatkan nilai 121, nilai yang sama dimiliki oleh Huawei Mate 30 Pro.

Nilai Iphone 11 Pro Max

Nilai Xiaomi MiCC9 Pro Premium Edition Camera

Nilai Huawei Mate 30 Pro

Jika dilihat lebih detail, iPhone 11 Pro Max hanya unggul pada tiga hal, exposure (pencahayaan), artifacts (dynamic range), dan wide (kemampuan wide angle). Sementara, Xiaomi MiCC9 Pro Premium Edition Camera unggul pada banyak hal seperti color, texture, noise, night zoom, dan efek bokeh.

Perbedaan keduanya begitu jauh jika dilihat dari total nilai kamera. iPhone 11 Pro Max hanya mendapatkan nilai 124, sedangkan MiCC9 Pro mendapat nilai 130. Bahkan, Huawei Mate 30 Pro merain total nilai 132.

Jadi, bagi pembeli yang menginginkan hasil kamera yang lebih baik, barangkali mereka tidak akan memilih iPhone 11 Pro Max, tetapi MiCC9 Pro atau Huawei Mate 30 Pro. 

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: