Prabowo: Bangun Kekuatan Pertahanan Indonesia Agar Tak Diganggu – detikNews

Sleman – Menteri Pertahanan (Menhan) RI, Prabowo Subianto menyebut Indonesia selalu ingin dihancurkan oleh bangsa lain. Karena itu, ia ingin membangun kekuatan pertahanan sehingga tidak ada yang berani mengganggu Indonesia.

“Negara kita dari sejak lahir selalu ingin dihancurken oleh bangsa lain, ini harus disadari oleh elit bangsa Indonesia. Jangan kita menerima kemerdekaan dan kedaulatan kita seolah tidak diganggu (bangsa lain),” ujar Prabowo di Jalan Ringroad Barat, Dusun Turusan, Desa Banyuraden, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman, Minggu (10/11/2019) malam.

Karena itu, ia menerima jabatan sebagai Menteri Pertahanan. Bahkan, Prabowo bertekad membangun kekuatan pertahanan Indonesia hingga tidak ada bangsa lain yang berani mengganggu

“Kalau kita lemah kita pasti akan diganggu, karena itu, kehormatan yang diberikan kepada saya oleh Presiden (Jokowi) untuk menjadi Menteri Pertahanan saya anggap sangat-sangat serius. Karena saya bertekad untuk membangun kekuatan pertahanan Indonesia, sehingga Indonesia tidak diganggu oleh siapapun,” ucap Prabowo.


“Kita tidak mau mengganggu bangsa lain, tapi kita harus kuat agar tidak diganggu bangsa lain,” imbuh Prabowo.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: