Saat Ini Posisi di Klasemen Tak Penting bagi MU – detikSport

LiverpoolManchester United masih berjarak cukup jauh dari papan atas klasemen Liga Inggris. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, timnya mesti konsisten dulu.

Setan Marah berhasil kembali ke jalur kemenangan setelah menumpas Brighton 3-1 di Old Trafford, Minggu (10/11/2019). Kemenangan itu baru kemenangan keempat MU di musim ini, atau yang kedua dalam tujuh pertandingan terakhir di liga.

Dengan perolehan tiga poin, Setan Merah naik ke peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris usai mengumpulkan 16 poin. Si Manchester Merah masih tertinggal 10 poin dari Chelsea yang menempati peringkat keempat. “Kami seharusnya mencetak lebih banyak gol lagi,” Solskjaer mengatakan kepada BBC Sport. “Tadi adalah penampilan sangat baik dari para pemain, ketika melihat mereka maju menyerang itu menyenangkan dilihat.”

“Posisi di klasemen tidak betul-betul jadi masalah saat ini: kami perlu terus meningkat dan terus memenangi pertandingan dan melihat di mana hal itu akan membawa kami.”

[Gambas:Opta]

Anthony Martial berperan besar dalam kemenangan MU atas Brighton setelah menciptakan dua assist. Solskjaer tak segan melontarkan pujian.

“Anthony Martial memang tidak mencetak gol tapi dia bagus sekali. Brandon Williams juga sangat baik, dia sudah menjalani beberapa pertandingan bagus dan sepertinya dia ingin tampil bermain dan menikmati dirinya sendiri.”

Simak Video “MU Incar ‘Baby Mourinho’ Gantikan Solskjaer?
[Gambas:Video 20detik]
(rin/nds)


Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: