Usai Indonesia Masters, Tontowi/Apriyani Akan Tampil di Thailand dan Barcelona – detikSport

JakartaTontowi Ahmad dan Apriyani Rahayu masih akan berduet. Pasangan baru itu telah didaftarkan untuk berlaga di Thailand Masters dan Barcelona Open.

Tontowi/Apriyani memulai debutnya di Daihatsu Indonesia Masters 2020. Keduanya menjadi pasangan ‘stand by’ karena bisa tampil usai duet Singapura Danny Chrisnanta/Tan Wei Han mundur.

Usai berjuang dari babak kualifikasi, laju Tontowi/Apriyani terhenti di babak 16 besar usai kekalahan dari pasangan Inggris berpengalaman Chris Adcock/Gabrielle Adcock. Namun demikian, performa keduanya mendapatkan pujian dari pelatih kepala ganda campuran Richard Mainaky mengingat persiapan yang mendadak. Untuk mengetahui sejauh mana kemampuan Tontowi/Apriyani, keduanya masih harus diujicobakan di turnamen lain dengan persiapan yang lebih baik. Pasangan senior-junior itu dijadwalkan akan bertanding di Thailand Masters (21-26 Januari) dan Barcelona Open 18-23 Februari 2020.
“Untuk sementara ini, apalagi saya habis libur panjang, ya untuk ekspetasinya tak terlalu jauh. Kami menyatukan chemistry satu sama lain dulu lah,” kata Tontowi di Istora, Senayan, Kamis (16/1/2020).

“Dan di pertandingan itu untuk meng-klop-in satu sama lain lebih cepat saat bertanding ketimbang latihan. Jadi fokusnya itu dulu,” lanjut dia.

“Saya juga yakin dengan persiapan yang bagus ke depannya bakal lebih baik,” ujar peraih medali emas Olimpiade 2016 ini.

Simak Video “Kevin/Marcus Juara Indonesia Masters 2019
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/rin)

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: