Zuraida Sempat Tidur Sekasur Bareng Jasad Jamaluddin Usai Pembunuhan – detikNews

Medan – Usai pembunuhan hakim PN Medan Jamaluddin, Zuraida Hanum sempat tidur bersama jasad korban di kasur. Hakim Jamaluddin lantas dibuang ke Kutalimbaru, Deli Serdang, dengan skenario kecelakaan.

Dalam rekonstruksi di rumah hakim Jamaluddin, perumahan Royal Monaco, Jl Eka Surya, Medan Johor, Medan, Zuraida mendengarkan narasi dari berita acara pemeriksaan (BAP) yang dibacakan polisi. Salah satunya, reka adegan Zuraida Hanum tidur di samping Jamaluddin yang sudah tewas dalam satu kasur bersama anak Jamaluddin.

Zuraida Hanum kemudian bangun sekitar pukul 03.00 WIB, Jumat (29/11/2019). Zuraida lebih dulu memindahkan anaknya ke kamar lain lalu membawa jasad Jamaluddin untuk dibuang ke Deli Serdang.

“Waktu bawa turun. Saya pegang di bagian kaki,” kata Zuraida.

Dirkrimum Polda Sumut, Kombes Andi Rian mengatakan Zuraida tidur bersama Jamaluddin yang sudah tewas antara pukul 01.00 WIB-pukul 03.00 WIB. Zuraida juga memakaikan pakaian untuk korban.

“Pertama mau dipakaikan baju batik. Karena hari Jumat. Zuraida teringat kemudian dipakaikan baju training atau seragam olahraga kemudian baru dibawa turun untuk dibuang,” ujar Andi. (fdn/fdn)

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: